Sabtu, 09 Juli 2011

Kim Hyun Joong menceritakan kejadian saat liburannya di pulau Jeju

"Strong Heart" SBS mengadakan "King of Kings" khusus pada siaran 21 Juni. Selama rekaman ini, SS501 Kim Hyun Joong mengaku cerita yang menarik berjudul, "insiden penahanan Kim Hyun Joong."

Kembali di tahun 2007, Kim Hyun Joong pergi ke klub malam dengan beberapa kenalan saat berlibur di Pulau Jeju. Dia mengungkapkan, "Saya bahkan bernyanyi sambil bermain, tapi ketika aku mabuk, aku rasa bahwa aku benar-benar mengantuk. Saya harus menggunakan kamar kecil, jadi aku pergi sebentar untuk pergi ke kamar kecil. Namun, saya tidak ingat apa pun yang terjadi setelah itu. "

Ketika ia terbangun dari tidurnya, Kim Hyun Joong pertama memeriksa pesan teks nya. Ponsel Nya mati dan ketika dia menyalakannya, ia telah mendapatkan lebih dari 100 panggilan tidak terjawab. Setelah ini, ia akan kembali tidur, tapi tiba-tiba ia menyadari bahwa ia tidak bisa mengingat di mana dia. Karena itu gelap dan ia tidak bisa melihat apa pun di depannya, Kim Hyun Joong berpikir dia mungkin telah diculik dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk tetap tenang.

Dia menyalakan ponselnya lagi untuk mencoba dan menggunakan cahaya HP untuk melihat apa yang ada di depannya, tapi setelah itu, telepon genggamnya dimatikan lagi. Dia mengenakan sepatu dan mulai menyentuh sesuatu di depannya.

Kim Hyun Joong mengungkapkan, "Saya pergi bolak-balik menyentuh apapun di ruangan itu, tapi aku merasa banyak tombol. Ketika saya menekan tombol, mereka merasa akrab. Saya berpikir, "Ah, ini adalah ruangan tadi malam" Tombol yg berasal dari mesin karaoke..

Ternyata, ketika Kim Hyun Joong kembali dari kamar kecil, ia tidak sengaja pergi ke salah satu ruang karaoke di  klub dan tertidur. Teman-temannya berpikir bahwa Kim Hyun Joong kembali ke asramanya lebih dulu, sehingga mereka meninggalkan klub malam. Setelah itu, Kim Hyun Joong berusaha untuk keluar dari klub, namun pintu-pintu terkunci dan telepon di dalam klub malam hanya memiliki fitur ekstensi.

Kim Hyun Joong mulai lebih khawatir sedikit, tetapi akhirnya pintu terbuka dan ia melarikan diri. Namun, ketika ia tiba diluar, ia menyadari bahwa rambutnya berantakan dan dia tidak punya uang. Dia mencoba membuat panggilan bebas pulsa untuk teman-temannya, tetapi teman-temannya tidak mengangkat telepon karena mereka semua tertidur.

Kim Hyun Joong menyatakan, "Karena asrama saya sejauh 40km (sekitar 25 mil), saya hanya duduk di jalan. Aku seperti seorang pengemis "- menyebabkan banyak tawa di studio. Orang di sekelilingnya bercanda dan menyatakan, "kamu seorang flower pengemis," seperti perannya sebagai "flower boy" dari "Boys Over Flowers".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar