Selasa, 12 Juli 2011

B1A4 Sandeul : ” Aku Tidak Melakukan Operasi Plastik “

Anggota grup B1A4 Sandeul menolak rumor operasi plastik mungkin yang menyebar dikalangan fans.Dalam situs komunitas online, ada sebuah artikel yang melibatkan Sandeul dengan menyatakan, “B1A4 Sandeul, Dalam 2 tahun perubahan yang ke-3 di fitur eksternal?” termasuk informasi dari masa lalunya yang muncul dan menyebabkan meningkatnya kecurigaan kebohongan dan keraguan juga menerima bahwa dia menjalani operasi plastik.Sandeul, telah berubah menjadi penampilan lelaki yang imut, memiliki rambut pendek dan memakai kacamata tebal. Gambar lain adalah Sandeul dalam seragam sekolah dengan rambut berantakan dan lebih chubby dari penampilan sekarang ini.Sandeul berbicara di stasiun radio baru-baru ini dengan mengatakan, “Saya hanya melepas kacamata saya dan kehilangan berat badan tetapi mendengar rumor saya melakukan operasi plastik membuat saya sedih,” dan “Aku masih memakai kacamata di rumah. Tapi jika saya memakai kacamata, mataku terlihat seperti sangat kecil. “Perusahaannya, WM Entertainment, juga menjelaskan, “Sementara bersiap-siap untuk debut mereka, semua anggota tidak hanya terlibat dalam ke musik mereka tapi ingin menampilkan gambar keren dan reputasi. Jadi, mereka pergi melakukan diet dan melakukan banyak styling . “B1A4 debut dengan “OK” dan saat sekarang mempromosikan “Only Learned The Bad Things” sambil menunjukkan citra mereka yang lembut.

2 komentar: