Jumat, 01 Juli 2011

10 Member Boy Band yang bisa “Girl Dance”




Nominasinya adalah:
1. Heechul (Super Junior)

Nah member Super Junior yang satu ini bisa dibilang jago banget niruin gerakan-gerakan girl dance gitu. Mana didukung dengan kulit yang putih seperti susu dan wajahnya yang cantik (bukan berarti heechul itu cewek). Bisa dilihat di super show 3 dia berdandan seperti lady gaga. Nah ini dia salah satu video Heenim melakukan cover di radionya (youngstreet). Di video ini Heechul dance dengan lagu miss A “Breathe”.
2. Jo Kwon (2AM)

Polling ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran si cowok lentur satu ini. Dia adalah leader 2AM yang sepertinya terpilih karena kehebatannya dalam menghibur. JoKwon sudah sangat sering melakukan girl dance di berbagai reality show bahkan pernah membuat mvnya bersama member 2PM. Namun, kali ini yang kami ambil adalah potongan video dari sebuah reality show dimana Jokwon dance Gee.
3. Kevin (U-Kiss)

Ini dia gilirannya si Smiling Angel Kevin, diantara semua member U-Kiss Kevin memang yang memiliki wajah yang lumayan cantik. Dia bahkan pernah berdandan seperti wanita di Star King dan sangat cantik mengalahkan Jessica. Hal ini didukung karena Kevin memiliki kaki yang kurus tidak seperti member lain. Sebenarnya sangat banyak potongan video dari cowok kelahiran California ini sedang dance girl, hanya saja yang kami ambil hanya satu video. Yaitu video potongan dari reality show Star Golden Bell, dimana Kevin, Suzy dan Fei bersama-sama dance Bad Girl Good Girl. Bahkan di video ini terlihat seperti member miss A yang merupakan back dancer.
4. Key (SHINee)

Ini dia si Almighty Key, semua shawol pasti tahu kalau idola mereka yang satu ini sangat hebat dalam girl dance. Hanya dengan melihat music video (MV) beberapa kali, gerakannya akan langsung tersimpan di otaknya. Hampir semua dance girlband bisa dia tarikan, bahkan hampir sama persis dengan yang aslinya. Hal ini didukung dengan body jam pasirnya (kata teman saya) selain itu kelenturan dan keahliannya dalam berekspresi. Video yang kami ambil adalah potongan dari reality show Maknae Rebellion dimana Key, member SHINee dan anggota Maknae Rebellion melihatnya.
5. Mir (MBLAQ)

Mir ini merupakan maknae dari MBLAQ, dalam acara makbanshi dia sempat menirukan beberapa girl dance namun dikalahkan oleh Key yang ternyata jauh lebih hebat. Namun, kita dapat melihat kelincahan tubuhnya dalam konser Gayo Daejun dimana dia, Key, Lee Joon dan Shindong membawakan lagu Muzik milik 4minute. Nah video yang mewakili Mir adalah potongan dari Flower Bouquet yang berisi Mir dance Change milih HyunAh.
6. Seung Ri (Big Bang)

Semua VIP pasti sudah tahu kalau Seung Ri adalah salah satu member Wonder Boy, yaitu boy band yang menyanyikan dan menarikan lagu-lagu girl band. Mereka sudah pernah membawakan lagu Girls Generation, Hot, Nobody dan Kissing You. Nah disini yang menjadi perwakilan adalah video Wonder Boys performance di Gayo Daejun membawakan lagu Kissing You lalu Nobody.
7. Sung Min (Super Junior)



Sama seperti Seung Ri, Sung Min juga merupakan member dari Wonder Boys. Dia sangat hebat dalam menirukan girl dance, didukung dengan lekukannya yang sangat bohai dan dandanannya.. Di bawah ini adalah video potongan dari idol show dimana Sungmin dance girl dan berdandan layaknya seorang cewek.
8. Taemin (SHINee)

Si cantik Taemin juga tida boleh dilupakan, Dancing Machine dalam SHINee ini juga hebat loh dance girl band. Didukung dengan badan yang lentur serta wajahnya yang cute. Sama seperti Jokwon, Sungmin dan Seung Ri, Taemin juga merupakan member dari Wonder Boys. Dulu si Taemin bahkan sempat dirumorkan merupakan seorang gadis. Yang kami masukkan adalah video dimana Taemin, Key, Wooyoung dan Taecyeon dance Genie di Inkigayo.
9. Woo Young (2PM)

Intinya setiap grup mewakili satu member, walaupun ada beberapa yang tidak. Disini kami mengambil WooYoung karena melihatnya bisa dance girl band dengan sangat baik. Selain itu, dalam setiap drama 2PM, Wooyoung selalu mendapat peran menjadi seorang perempuan. Badannya yang bohai dan pipinya yang tembem sangat mempengaruhi. Nah ini adalah fancam dari konser 2PM, dimana Wooyoung, Taecyeon dan Chansung menarikan Magic Girl.
10. Yo Seob (BEAST)

Last but not least, ini dia main vocal dari BEAST, Yo Seob. Sebenarnya kami tidak tahu terlalu banyak mengenai B2ST, tapi karena kami melihat Gayo Daejun dimana Yo Soeb menarikan Mister milik KARA. Dia juga sepertinya memiliki bakat terpendam yaitu girl dance. Di video ini Yo Seob memakai celana berwarna merah dan berambut pirang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar